More Info

LivE Indonesia ID

LivE Indonesia adalah media pengelolaan informasi dan pengetahuan untuk pengelolaan sumber daya alam, dan lingkungan secara berkelanjutan.


Kamimenampung siapa pun yang hendak berbagi informasi dan pengetahuan. Akses ini bisa dikirimkan ke redaksi LivE Knowledge di liveknowledge@hotmail.com


Kunjungi FB Page LivE di @liveknowledgeID atau jejaring Twitter di @knowledge_live
More Info

Kepala Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (BBTNKS), Arief Toengkagie didampingi Kepala Bidang III BBTNKS, Iwin Kasiwan dan Kepala Seksi Wilayah VI BBTNKS M. Zainuddin mengapresiasi inisiatif kelompok perempuan (KPPSWD dan KPPL Maju Bersama) dalam diskusi pada Selasa (21/11/17).

 

“Positif justru, dan saya ikuti sedari awal. Jadi, walaupun saya tidak bertemu langsung, tapi saya ikuti sedari awal kegiatan-kegiatan mereka (KPPSWD dan KPPL Maju Bersama) di sini. Dan saya respon terus ke teman-teman (Pengelola TNKS) di sini, itu harus dilakukan, karena bagus ke depannya, dan ini bisa menjadi suatu trigger (pemicu) untuk Indonesia.” — Kepala Balai Besar TNKS Arief Toengkagie Lihat video

 

Ketua KPPL Maju Bersama Desa Pal VIII, Rita Wati menyampaikan inisiatif untuk terlibat mengelola TNKS kepada Kepala BBTNKS Arief Toengkagie.

 

Kepala BBTNKS Arief Toengkagie dan jajarannya berfoto bersama KPPSWD, KPPL Maju Bersama Desa Pal VIII dan perempuan Desa Babakan Baru dan Karang Jaya.